Sukses

PP Properti Tawarkan Hunian Tower di Surabaya Barat, Dilengkapi Hiburan Anak Kidzania

Liputan6.com, Surabaya - PT PP Properti melalui proyek pengembangan kawasan Grand Sungkono Lagoon (GSL) berkolaborasi dengan spesialis interior apartemen dan residensial iDekore, meluncurkan New Furnish Unit di Tower Caspian di Surabaya Barat.

"Kawasan GSL ini menawarkan akses yang mudah dan dekat dengan Pintu Toll Satelit Surabaya serta sudah dilengkapi dengan Lifestyle Mall – Lagoon Avenue Mall Sungkono yang berada di dalamnya," ujar Project Director GSL Amaludin Herdi, Senin (28/11/2022).

Amaludin mengungkapkan, di area tersebut terdapat pula Kidzania Surabaya yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan untuk anak pertama dan satu-satunya di Indonesia Timur.

GSL, lanjut Amaludin, kali ini berkolaborasi dengan iDekore untuk hadir dan memberikan solusi interior dan furniture yang dapat di aplikasikan pada hunian yang memiliki luasan terbatas namun dengan desain yang stylish, fungsional dan terjangkau.

"iDekore dapat merealisasikan interior unit baru tersebut dalam waktu 45 hari kerja dengan sempurna," ucap Amaludin.

Hunian dengan tema The New Serenity of Living ini diharapkan dapat menghadirkan sebuah kenyamanan yang baru di tengah-tengah padatnya Kota Surabaya, mengingat lokasinya yang berada di antara jalan utama HR Muhammad dan Mayjend Sungkono Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pusat Bisnis

"Kami berharap hunian yang kami tawarkan melalui konsep interior yang diberikan oleh iDekore bisa menjadi sebuah solusi bagi masyarakat yang ingin tinggal di pusat bisnis Kota Surabaya” ujar Amaludin.

Sementara itu, Marketing Manager Grand Sungkono Lagoon, Lusiani menambahkan dengan adanya konsep Lagoon di tengah-tengah kawasan GSL, bisa memberikan pengalaman baru hunian Mixed-use khususnya yang berlokasi di Surabaya Barat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS