Sukses

Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?

Ada kabar kalau Ashanty tak mau bernyanyi bila satu panggung dengan Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini merupakan mantan teman duet Anang Hermansyah, suami Ashanty. Dan Syahrini memiliki hubungan yang kurang baik dengan Anang pasca mereka berpisah.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Ashanty membantahnya. "Nggak pernah ada kata-kata aku nggak mau sepanggung sama siapa pun," tepis Ashanty, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2014)

Pelantun Mengapa Oh Mengapa itu merasa, rumor tersebut muncul lantaran dirinya tidak mengenal dengan Syahrini. Selain itu, fakta bahwa Syahrini sempat dekat dengan Anang menguatkan rumor tersebut. "Karena kami nggak saling mengenal mungkin jadinya seperti itu," jelas Ashanty.

Selain membantah kabar bermusuhan, Ashanty malah berharap suatu saat bisa satu panggung dengan pelantun lagu Sesuatu tersebut. "Aku malah kepengin banget loh, kalau dipertemukan biar kami saling mengenal," ujar Ashanty.

Seperti diketahui, Nama Syahrini melejit di dunia hiburan Tanah Air setelah berduet dengan Anang Hermansyah dengan lagu Jangan Memilih Aku. Bukan hanya teman duet, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu bahkan sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus sama pria asal Jember, Jawa Timur itu. Sebabnya, ketika di atas panggung, keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan.

Namun seiring berjalannya waktu, kedekatan Anang dan Syahrini akhirnya tidak berjalan mulus, dan mereka memilih untuk berkarir sendiri-sendiri. Lepas dari Syahrini, Anang lalu menggandeng Ashanty untuk dijadikan teman duet, dan akhirnya menjadikan Ashnty sebagai istri. (fei)