Sukses

Winter`s Tale, Ketika Iblis dan Malaikat Berebut Cinta

Setelah berkarir selama duapuluh tahun lebih, sutradara Akiva Goldsman akhirnya memberanikan diri untuk maju sebagai sutradara di proyek terbarunya yang bertajuk Winter's Tale. Sempat terkenal lewat naskah-naskah brilian seperti A Beautiful Mind (2001) dan Cinderella Man (2005), Goldsman pun mencoba membuktikan kembali kemampuannya melalui film ini.

Alhasil, dari keterlibatannya sebagai penulis laskah, sutradara dan produser, sebuah kisah cinta yang melibatkan petempuran malaikat dan iblis pun terlahir di layar lebar lewat suguhan sinematografi yang fantastis.

Dibintangi oleh Collin Farell, Winter's Tale bercerita tentang seorang anak bernama Peter Lake yang dibuang ke laut oleh kedua orang tuanya.

Setelah ditemukan oleh seorang warga, Peter pun mulai beranjak dewasa dan melakoni pekerjaannya sebagai salah satu pencuri di kelompok pimpinan Pearly Soames (Russell Crowe).

Diceritakan, tak mampu memuaskan Pearly karena ketidakmampuannya untuk menyakiti, Collin akhirnya melarikan diri dan mengetahui sebuah rahasia jika dirinya adalah seorang malaikat sementara Pearly merupakan sosok iblis.

Tak hanya itu, setelah melakoni aksi kucing-kucingan dalam waktu yang cukup lama, Peter pun jatuh cinta terhadap seorang wanita pengidap penyakit paru-paru, Beverly Penn (Jessica Brown Findlay).

Bagi para penggemar film drama romantis berbumbu fantasi, Winter's Tale bisa menjadi pilihan tepat untuk ditonton bersama pasangan atau orang-orang tercinta. Terlebih lagi, selain tepat ditayangkan di hari Valentine, film ini juga dimeriahkan oleh beberapa pemain ternama seperti Matt Bomer, Lucy Griffiths, Will Smith, Kevin Corrigan, Jessica Brown Findlay, Willian Hurt hingga Jennifer Connelly.

Selain itu, dituturkan dalam alur cerita yang tergolong enjoyable, setting kota New York di masa lalu pun begitu memanjakan mata lewat salju serta hamparan bintang yang indah.(Feb)