Sukses

Mengaku 3 Bulan Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Bohong?

Roger Danuarta mengaku sudah tiga bulan belakangan menggunakan narkoba. Namun, pesinetron Yang Muda Yang Bercinta itu tidak ingat tanggal pastinya pertama kali memakai barang haram tersebut.

"Baru (konsumsi), hampir tiga bulan, nggak tahu juga pastinya," kata Roger Danuarta ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Mantan kekasih Sheila Marcia ini mulanya hanya coba-coba, dan tidak ada masalah apapun yang menjadi pemicu dirinya menggunakan heroin. "Ya, aku mencoba, masalah nggak ada. Nggak ada apa-apa," ucapnya.

Jika diingat, beberapa waktu lalu mantan kekasih Roger, Shandy Aulia pernah mengeluarkan sebuah buku bertajuk Incomplete. Di dalam buku itu Shandy menyebut salah seorang mantan kekasihnya menggunakan narkoba sejak 2009. Bila hal itu benar, berarti Roger berbohong karena mengaku baru tiga bulan memakai narkoba?

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemui terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(Mer)

Baca juga:
Roger Danuarta Gunakan Heroin Dibantu Temannya
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Sempat Melawan Saat Hendak Dipindahkan
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.