Sukses

Roger Danuarta Gunakan Heroin Dibantu Temannya

Roger Danuarta ditemukan tergeletak dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) pukul 23.10 WIB. Saat ditemukan, lengan kanan Roger masih tertancap jarum suntik.

"Di dalam itu ada seorang laki-laki sedang tertidur, begitu dibuka melihat ditemukan jarum suntik masih tertancap di lengan kanan (Roger)," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi saat ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Mantan kekasih Shandy Aulia itu mengaku kepada polisi bahwa dirinya usai menggunakan heroin dibantu oleh rekannya berinisial M. "Yang bersangkutan mengatakan, usai memakai heroin yang dibantu oleh temannya berinisial M, sebelum yang bersangkutan itu pergi dari tempat tersebut," kata Mulyadi.

Selain itu, Roger juga mengatakan bila dirinya menggunakan heroin tersebut di mobilnya, sebelum kawannya, M meninggalkan Roger. Kala itu, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini sedang menuju ke rumah dari Kelapa Gading.

"Dari Kelapa Gading mau ke BSD, mau pulang, karena mengantuk terpaksa belok ke Kayu Putih. Dia pakai (heroin) di mobil sebelum kawannya meninggalkan RD," paparnya.(Mer/Rom)


Baca juga:
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Sempat Melawan Saat Hendak Dipindahkan
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.