Sukses

Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

Kondisi Roger Danuarta sangat memprihatinkan ketika ditemui dalam keadaan overdosis narkoba. Roger yang ditemui di dalam mobil Mercy di sebuah perumahan di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, dalam kondisi teler dan sebuah jarum suntik masih menempel di lengannya.

"Masih ada jarum suntik, masih nyantel (menempel) di tangannya. Waktu mobil dibuka, nggak ada yang berani ngapa-ngapain itu jarum," kata Gugun, seorang sekuriti komplek, di lokasi kejadian, Senin (17/2/2014) dini hari.

Selain jarum suntik yang masih menempel, Gugun bersama warga lainnya juga melihat paket yang diduga berisi narkoba di kursi samping Roger. Saat ditemukan, Roger berada di belakang kemudi.

"Ada barbuk (barang bukti), nggak tahu itu apa, di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu," kata Gugun.

Saat ditemukan, Roger berada di dalam mobil Mercy dengan nomer polisi B 368 RY. Saat berita ini diunggah, Roger sudah diamankan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. (Fei/Rom)


Baca juga:
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.