Sukses

Berat Badan Zac Efron Turun Drastis Setelah Sakit

Zac Efron dikabarkan mengalami penurunan berat badan drastis. Ketika menggelar tur That Awkward Moment, Zac Efron terlihat kurus dan pucat.

Zac Efron dikabarkan mengalami penurunan berat badan drastis. Ketika menggelar tur That Awkward Moment belum lama ini, Zac Efron terlihat kurus dan pucat. Ternyata hal itu benar adanya. Pria 26 tahun tersebut kehilangan sekitar empat hingga lima kilogram.

Hal utama penyebab drastisnya penurunan berat badannya itu adalah karena kecelakaan akhir tahun lalu. "Aku tak sengaja terpeleset dan jatuh di rumahku. Aku terjatuh dan wajahku terluka," ujar Zac Efron.

Adik laki-laki aktor Hollywood tersebut lalu membawanya ke rumah sakit. Ia mendapatkan luka yang cukup parah dan harus mendapat jahitan di wajahnya. Karena hal itu, Zac tak bisa makan seperti biasa dan berat badannya berkurang.

"Aku hanya makan cairan selama enam minggu dan karena itu aku turun drastis sekitar 10-12 pounds," akunya dikutip E Online baru-baru ini. Zac Efron membenarkan bahwa insiden itu benar-benar murni kecelakan di rumahnya.

Zac Efron sudah dinyatakan bersih dari narkoba. Bahkan ia mengaku sudah bahagia dan tidak ingin minum lagi. Sekarang ini, dirinya fokus pada pekerjaan saja [baca: Kecanduan Kokain, Zac Efron Selesaikan dengan Rehab]. Ia bahkan merasa sangat nyaman dan bahagia setelah keluar dari panti rehabilitasi pada 2013. (fei)

Baca Juga:
Cerita Zac Efron Seputar Hubungan Seksnya di Masa SMP
Zac Efron Alami Kecelakaan Aneh
Giliran Zac Efron Ejek Video Intim Kanye West dan Kim Kardashian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini