Sukses

Foto Topless Beredar, Angel Lelga: Saya Tak Mau Cari Penyebarnya

Foto topless Angel Lelga yang bocor di internet membuat perhatian publik mengarahnya padanya. Angel mengatakan bahwa foto itu sudah 15 tahun silam. Dan mantan istri Rhoma Irama ini mengaku kalau dirinya tidak mempunyai file asli dari gambar tersebut. 

“Saya belum lihat foto aslinya, saya nggak pegang foto aslinya. Saya juga nggak tahu itu seperti apa dan siapa yang menyebarkannya,” ujar Angel ketika menggelar jumpa wartawan di Senayan City, Jakarta Jumat (24/1/2014). Namun begitu ia tak ingin mengusut kasus ini lebih lanjut. Ia tak mau memperpanjang masalah ini.

"Saya nggak mau cari tahu siapa yang ngisengin saya. Biar saja nanti Allah yang menentukan garis tangan saya. Biar saja Tuhan yang melihat ini," tambahnya.

Menurut wanita yang  tengah berjuang demi kursi DPR lewat daerah pemilihan Jawa Tengah 5 ini, sebenarnya ia tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi masalah seperti ini. Bagi Angel, saat ini ia sedang mati-matian bekerja untuk masyrakat.

"Saya nggak pernah tidur, saya cuma tidur dua jam. Saya berusaha menjadi orang yang kuat, semua orang punya kesalahan, saya harus banyak belajar," kata wanita yang kini berkerudung sambil mengusap air matanya.

Ketika ditanya pengaruh kasus ini di tengah masyarakat dan beberapa komentar tentang dirinya terkait pencalonannya sebagai anggota legislatif, Angel menolak berbicara banyak.

"Saya nggak perlu buka-bukaan yang begitu. Saya mau fokus di lapangan. Buat saya kritikan orang itu vitamin hidup. Lagipula, saya nggak ada waktu buat itu, daripada ganggu, saya lebih baik ngambil wudhu," tandas Angel Lelga.(Ppt/Mer)

Baca:
Angel Lelga Akui Foto Telanjang di Cover Slank Adalah Dirinya
Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?
Ditelanjangi Najwa Shihab, Angel Lelga: Saya Pendatang Baru