Sukses

Kemasan Album EXO dan Girls Generation Menang Penghargaan Desain

EXO dan Girls Generation tengah melejit di dunia hiburan. Karya yang dirilis dua group idol asuhan SM Entertainment itu mendapatkan animo besar dari penggemar.

Salah satunya, album EXO perdana bertajuk XOXO yang berhasil terjual 1 juta keping. Sementara, karya milik Girls Generation berjudul I Got A Boy memenangkan penghargaan internasional You Tube Music Awards 2013, berhasil melibas lagu milik Justin Bieber dan Lady Gaga.

Kali ini, penghargaan bergengsi kembali diberikan untuk EXO dan Girls Generation. Album EXO bertajuk XOXO dan Girls Generation dengan The Boys dan I Got A Boy disebut sebagai album dengan kemasan terbaik dari iF Design 2014.

Situs resmi iF Design, Jumat (24/1/2014), mengumumkan, EXO berhasil memenangkan kategori Brand Identity dengan menonjolkan identitasnya sebagai boy band EXO di album XOXO. Dua album Girl Generation I Got A Boy dan The Boys meraih Packaging Design Awards.



Ini merupakan kali pertama artis asal Korea Selatan berhasil memenangkan penghargaan bergengsi ini. iF Design 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang dihelatĀ  iF International Forum Design sejak 1954 silam, dengan diikuti oleh produk dari 37 negara di dunia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini