Sukses

5 Sutradara Senior Bersaing di Directors Guild Awards 2014

Martin Scorsese dan empat sutradara senior lainnya masuk ke dalam nominasi 'Outstanding Directorial Achievement in Feature Film'.

Alfonso Cuaron, Paul Greengrass, Steve McQueen, David O. Russell dan Martin Scorsese dipastikan masuk ke dalam nominasi 'Outstanding Directorial Achievement in Feature Film' di ajang Directors Guild of America 2014.

Dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (9/1/2014), kelimanya terpilih setelah masing-masing dari film mereka berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Sebut saja Alfonso Cuaron dengan "Gravity", Paul Greengrass dengan "Captain Phillips", Steve McQueen dengan "12 Years a Slave", David O. Russell dengan "American Hustle", hingga Martin Scorsese yang saat ini sedang melambung jauh dengan film "The Wolf of Wall Street".

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, pemenangnya akan diumumkan pada 25 Januari 2014 mendatang di Hyatt Regency Century Plaza. Diketahui, acaranya bakal dipandu oleh bintang serial 'Glee', Jane Lynch.(Feb)

Baca juga:
The Wolf of Wall Street Diganjar Nominasi Naskah Terbaik
Leonardo DiCaprio Berharap Dapat Oscar
Belum Dirilis, Wolf of Wall Street Raih Nominasi Golden Globe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini