Sukses

Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014

Katy Perry dan Lorde bersedia untuk memeriahkan panggung Grammy Awards 2014 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Grammy Awards 2014 akan menjadi ajang pamer bagi artis kelas dunia unjuk gigi di atas panggung. Sederet penyanyi dan musisi berbakat telah bersedia untuk tampil memeriahkan panggung Grammy, diantaranya Katy Perry dan Lorde.

Katy Perry yang menjadi nominee di Grammy Awards 2014 ini akan ikut tampil. Sedikit bocoran, Katy Perry kemungkinan besar akan membawakan lagu Roar miliknya yang tengah naik daun, dilansir Dailymail, Rabu (8/1/2014).

Katy Perry masuk dalam daftar nominasi Grammy dengan lagu tersebut. Roar menjadi nominee untuk Song of the Year dan Best Pop Solo Performance.

Selain itu, Lorde pun juga bersedia menghentak panggung Grammy aawrds 2014. Ini merupakan penampilan perdana Lorde di perhelatan akbar tersebut. Lorde adalah penyanyi muda yang tengah dibidik di dunia hiburan.

Meski baru berusia 19 tahun, Lodre telah berhasil masuk dalam 4 nominasi sekaligus. Lorde menjadi nominee untuk Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance berkat Royals dan Best Pop Vocal Album untuk Pure Heroine.

Grammy Awards 2014 akan berlangsung di Staples center, Los Angeles, Amerika Serikat, 26 Januari mendatang. Selain Katty Perry dan Lorde, penyanyi solo Robin Thicke, Pharell William hingga Stevie Wonder juga telah menyetujui untuk ikut hadir.(Des)

Baca juga:
Eurythmics Bakal Reunian Demi Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.