Sukses

Eurythmics Bakal Reunian Demi Grammy Awards 2014

Duo legendaris yang terbentuk 1980 Eurythmics akan reunian demi beraksi di panggung Grammy Awards 2014. Annie Lennox dan Dave Stewart bersedia untuk manggung untuk mengenang The Beatles. Grammy Awards 2014 kali ini memang didedikasikan untuk The Beatles sehingga diberi sub tema The Night That Changed America: A Grammy Salute To The Beatles.

Menurut pihak Grammy Awards, Eurythmics sangat pas untuk menyanyikan lagu lawas dalam ajang Grammy. Eurythmics memiliki soul dan mampu memahami lagu-lagu yang dinyanyikan The Beatles.

"Kami harus mencari artis yang akan tampil untuk menghormati The Beatles. Tak hanya yang bisa menyanyi, tapi juga yang menjdalami arti lagu dan makna di balik karya The Beatles," ujar Produser Grammy Awards Ken Ehrlich, dilansir dari The Huffington Post, Selasa (7/1/2014).

Eurythmics pernah menguasai dunia musik dengan karya mereka di era 1980-1990. Mereka berhasil menjual jutaan album sejak debut bertajuk Sweet Dreams (Are Made of These) yang dirilis 1981 silam.

Eurythmics merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan langka ini. Namun, Eurythmics  masih belum diberitahu judul lagu milik The Beatles yang akan mereka lantunkan. Eurythmics akan manggung bersama dengan penyanyi dan musisi hebat lainnya untuk menyanyikan karya The Beatles.

John Mayer dan Keith Urban didaulat untuk tampil membawakan lagu Don'te Let Me Down. Selain itu, Alicia Keys dan John Legend akan beraksi dengan melantunkan lagu Let It Be.(Des)

Baca juga:
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014