Sukses

Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014

Ajang penghargaan musik dunia, Grammy Awards 2014 yang rencananya digelar akhir Januari mendatang akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan berkualitas dari musisi dunia.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone, Minggu (5/1/2014), salah satu musisi yang akan memberikan penampilan terbaiknya adalah Daft Punk. Duo musik elektronik ini mengajak legenda R&B Stevie Wonder untuk berkolaborasi di ajang Grammy Awards 2014 nanti.

Selain mengajak kolaborasi Stevie Wonder, Daft Punk akan ditemani juga oleh beberapa musisi yang terlibat dalam Random Access Memories seperti Pharrell Williams dan Nile Rodgers. Selain itu, mereka juga akan didukung oleh musisi session seperti Chris Caswell, Nathan East, Omar Hakim, dan Paul Jackson Jr.

Penampilan ini akan menjadi penampilan live pertama mereka sejak dirilisnya Random Access Memories hampir setahun yang lalu. Ini sekaligus penampilan televisi pertama mereka sejak tampil bersama Kanye West di Grammy Awards 2008.

Duo yang beranggotakan Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo ini sebelumnya meraih lima nominasi penghargaan Grammy Awards yang ke-56. Di antaranya untuk kategori Album of the Year dan Best Pop/Group Performance untuk lagu Get Lucky.

Lebih lanjut, selain Daft Punk, musisi dunia yang akan tampil antara lain Kendrick Lamar, Imagine Dragons, duet Pink dengan vokalis Fun., Nate Ruess, Merle Haggard, Kris Kristofferson, Willie Nelson dan Blake Shelton.

Grammy Awards 2014 rencananya akan diselenggarakan pada 26 Januari 2014 mendatang di Staples Center, Los Angeles, AS dan disiarkan secara langsung via CBS. (Ars)


Baca juga:

Berikut Lagu yang Paling Banyak Diunduh Ilegal
2014, Pharrell Williams Siap Rilis Album Baru
Album One Direction, 'Midnight Memories' Juarai Penjualan Album
The Beatles Raih Lifetime Achievement di Grammy Awards 2014
Justin Timberlake Siap Borong Penghargaan di Grammy Awards 2014