Sukses

Leonardo DiCaprio Berharap Dapat Oscar

Hampir sama dengan para sineas Hollywood lainnya, aktor serba bisa Leonardo DiCaprio juga ingin merasakan pengalaman saat membawa pulang piala oscar.

Pernah diganjar nominasi Aktor Terbaik di film 'What’s Eating Gilbert Grape', 'The Aviator' dan 'Blood Diamond', bintang 'TITANIC' itu pun merasa jika kemenangan di ajang Academy Awards akan menjadi pengakuan yang sangat berarti.

Apalagi, dengan film 'The Wolf of Wall Street' yang saat ini sedang dihujani pujian dimana-mana, Leo pun percaya jika kerja kerasnya bersama Martin Scorsese kali ini bisa menghasilkan sesuatu di puncak Academy Awards nanti.

"Saya merasa senang dengan film ini. karena di seluruh karir yang telah saya lalui, baru dua film (The Aviator dan The Wolf of Wall Street) yang mampu membuat saya benar-benar berkembang dan merasa tertantang untuk bisa diperjuangkan secara finansial." ucap Leo.

"Jadi dalam banyak cara, saya bisa menyebut dua film ini sebagai bayi saya." lanjutnya.

Diketahui, meski baru dirilis secara resmi sejak 25 Desember 2013 lalu, film Wolf of Wall Street sudah berhasil memperoleh nominasi di ajang Golden Globe Awards. Tak tanggung-tanggung, meski gagal menempatkan Martin Scorsese di kategori 'Sutradara Terbaik', film ini berhasil mencantumkan Leonardo DiCaprio sebagai salah satu nominator Aktor Terbaik.

Hebatnya, di luar nominasi tersebut, film yang juga dibintangi oleh Matthew McConaughey tersebut dipastikan sudah membawa pulang 10 piala dari beberapa penghargaan bergengsi. Termasuk 'American Film Institute' yang memasukannya sebagai sepuluh film terbaik di tahun 2013.(Feb)

Baca juga:
Leonardo DiCaprio Tanggapi Kritikan The Wolf of Wall Street
Saudara Tiri Leonardo DiCaprio Nyaris Jadi Gelandangan
Film Leonardo DiCaprio Disebut Menjijikan
Simak! 10 Film Kisah Nyata Paling Menakjubkan Sepanjang 2013
Bercinta dengan Margot Robbie, Leonardo DiCaprio Digigit Anjing
Mark Wahlberg Bahas Permusuhannya dengan Leonardo Dicaprio
Belum Dirilis, Wolf of Wall Street Raih Nominasi Golden Globe
Lakukan Adegan Seks, Leonardo DiCaprio Tak Pakai Peran Pengganti
Demi Rating Remaja, Leonardo DiCaprio Batal `Ngeseks` di Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.