Sukses

Leonardo DiCaprio Tanggapi Kritikan The Wolf of Wall Street

Tak ingin film terbarunya, 'The Wolf of Wall Street' habis dipojokkan oleh beberapa kritikus film, aktor Hollywood Leonardo DiCaprio akhirnya angkat bicara. Dituduh terlalu mengagungkan gaya hidup penuh hura-hura di dalam isi cerita, Leo pun menjawab dan menyebutnya sebagai gambaran semata.

"Saya berharap agar orang-orang tahu jika kami juga sama sekali tidak menyetujui kehidupan semacam itu." tutur Leo

"Dan lewat film yang diadaptasi dari buku biopik ini, kami memberikan peringatan pada penonton agar bisa ikut menjauh dari gaya hidup yang memabukkan tersebut." lanjutnya.

Tak hanya itu, masih berbicara di acara yang sama, bintang 'Titanic' itu juga menambahkan jika dirinya kagum terhadap sutradara Martin Scorsese. Menurutnya, Scorsese konsisten dalam menggambarkan sosok Jordan Belfort.

"Martin Scorsese adalah sutradara yang baik. Ia berhasil menghidupkan peran Belfort dengan segala sisi kontroversialnya." tutup Leo.

Perlu anda ketahui, meski baru akan dirilis secara resmi pada 25 Desember 2013 mendatang, film Wolf of Wall Street sudah berhasil memperoleh nominasi di ajang Golden Globe Awards. Tak tanggung-tanggung, meski gagal menempatkan Martin Scorsese di kategori 'Sutradara Terbaik', film ini berhasil mencantumkan Leonardo DiCaprio sebagai salah satu nominator Aktor Terbaik.

Hebatnya, di luar nominasi tersebut, film yang juga dibintangi oleh Matthew McConaughey tersebut dipastikan sudah membawa pulang 10 piala dari beberapa penghargaan bergengsi. Termasuk 'American Film Institute' yang memasukannya sebagai sepuluh film terbaik di tahun 2013.(Feb)

Baca juga:
Leonardo DiCaprio: I Love Kate Winslet
Saudara Tiri Leonardo DiCaprio Nyaris Jadi Gelandangan
Film Leonardo DiCaprio Disebut Menjijikan
Simak! 10 Film Kisah Nyata Paling Menakjubkan Sepanjang 2013
Bercinta dengan Margot Robbie, Leonardo DiCaprio Digigit Anjing
Mark Wahlberg Bahas Permusuhannya dengan Leonardo Dicaprio
Belum Dirilis, Wolf of Wall Street Raih Nominasi Golden Globe
Lakukan Adegan Seks, Leonardo DiCaprio Tak Pakai Peran Pengganti
Demi Rating Remaja, Leonardo DiCaprio Batal `Ngeseks` di Film

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.