Sukses

Dolly Parton Bela Miley Cyrus Mati-matian

Tingkah laku Miley Cyrus yang akhir-akhir ini terus mengumbar sensasi. Akibatnya, popularitas Miley Cyrus di dunia hiburan memang terus meningkat meski banyak tanggapan negatif terhadap mantan Bintang Disney itu.

Namun ada juga komentar positif terhadap Miley Cyrus. Pembelaan tersebut datang dari Dolly Parton. Sosok legendaris di Hollywood ini merupakan godmother-nya Miley Cyrus.

"Orang sepertinya belum benar-benar menyadari bahwa dia (Miley) adalah seorang penulis lagu dan penyanyi hebat. Dia hanya berusaha menemukan jati dirinya dan sayap untuk belajar untuk terbang," ujar Dolly Parton kepada London Evening Standard.

Sebagai kerabat dekat, Dolly tidak ingin terlalu ikut campur dalam perilaku Miley Cyrus. Ia akan menasehatinya, jika memang Miley Cyrus atau kedua orangtuanya benar-benar memintanya untuk memberikan pendapat atau memintanya untuk mengoreksi kelakuan Miley.

"Jika dia membutuhkan pendapat saya. pasti akan saya berikan. Dan ada saat-saat kita berbicara satu sama lain," jelasnya, dikutip dari huffingtonpost baru-baru ini.

"Tetapi aku tidak akan pernah mencoba menelponnya dan berkata. 'Yah.. kenapa kau melakukan ini?' atau 'Kamu tidak seharusnya melakukan ini atau itu'," ujarnya.

Bagi Dolly, suatu saat Miley Cyrus akan benar-benar menemukan jati diri sebenarnya. Menurutnya, Miley Cyrus masih terlalu muda. Saat ini Miley sedang menikmatinya untuk bisa mengeksplor semua yang ingin dia lakukan.

"Tidak mudah menjadi muda, Sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Kau nyaris mengorbankan jiwa Anda hanya untuk mendapatkan apa pun," ucapnya.(Des)