Sukses

KDrama Ini Langsung Melejit di Kalangan Penikmatnya

KDrama yang satu ini boleh saja baru tayang di televisi. Tapi ceritanya membuat drama ini langsung mendapatkan rating tinggi.

KDrama yang satu ini boleh saja baru tayang di televisi. Tapi ceritanya membuat drama ini langsung mendapatkan rating tinggi. Drama berjudul Empress Ki, Battle of Flowers dianggap sebagai salah satu drama terpopuler saat ini.

Berdasarkan lembaga survey Nieleson, Jumat (30/10/2013), drama yang diperankam oleh Ha Ji-won, Joo Jin-mo dan Ji Chang-wook meraih rating 12,8 persen. Padahal, drama ini belum lama tayang di stasiun televisi Korea MBC.

Empress Ki, Battle of Flower bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggaris bawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Menurut penonton, drama ini membuat penasaran. Selain itu, rakyat Korea yang menyaksikannya pun merasa bangga karena seorang wanita keturunan Korea bisa menorehkan namanya sebagai pemimpin di negeri seberang.

Selanjutnya ada drama yang ditayangkan di SBS berjudul The Mystery Housemaid yang berada di posisi dua dengan rating 8,7 persen. Menempati posisi ketiga adalah Marry Him If You Dare dengan 7,9 persen.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.