Sukses

Andy Lau dan Sammi Cheng Reunian di Blind Detective

Setelah sembilan tahun lamanya, Andy Lau kembali beradu peran bersama Sammi Cheng dalam film terbaru garapan Johnnie To, Blind Detective.

Sejak 1982 hingga kini, Andy Lau bisa dibilang tak pernah sepi film. Di tahun ini saja, ia sudah mengambil peran di tiga film. Salah satunya adalah Blind Detective. Di film garapan Johnnie To ini, Andy beradu akting bersama aktris cantik Sammi Cheng.

Andy berperan sebagai Johnston Chong See Tun--seorang mantan ditektif yang mengalami gangguan retina. Kehidupan Chong berubah drastis ketika ia menyaksikan sebuah perampokan bank yang membuatnya menjadi saksi kunci peristiwa tersebut.

Memecahkan kasus tersebut, kepolisian Cina menugaskan Detektif Goldie Ho Ka Tung yang diperankan Sammi Cheng. Terakhir, kolaborasi kedua selebriti tersebut terjadi sembilan tahun lalu dalam film Yesterday Once More. Kembali bermain bersama, Cheng menyatakan bahwa ia sangat alami bekerja dengan Andy Lau lagi

"Ini sulit untuk digambarkan, kita tahu ritme kita masing-masing," kata Cheng seperti dilansir Antaranews, Rabu (3/7/2013).

Andy Lau telah bermain bersama Sammi Cheng di enam film. Menurut Andy Lau, keduanya telah tumbuh lebih dekat setelah bekerja di Blind Detective. "Saya menilai Cheng sebagai rekan yang sangat, sangat dekat. Dan saya bekerja dengan baik bersama dia," kata Andy.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini