Sukses

Olga Syahputra Bungkam Soal Kasus Pencemaran Nama Baik Dokter

Olga Syahputra tak mau berkomentar soal seorang dokter yang melaporkan dirinya melakukan pencemaran nama baik dan fitnah.

Lewat ocehannya, Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Kini, dia dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina ke Polda Metro Jaya, Jumat (21/6/2013)

Sampai sekarang, presenter dan pemain sinetron itu belum mau berkomentar. Vera Zanobia yang diketahui sebagai manajer Olga, enggan mengangkat telepon genggam miliknya.

Vera juga memilih diam ketika pesan pendek untuk menanyakan kasus itu masuk ke dalam teleponnya. Dia hanya membaca tanpa membalas.

Kartika Putri, artis yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat Olga mengeluarkan celotehannya berhasil dihubungi. Sayang, dia mengaku belum mengetahui soal pelaporan terhadap sahabatnya itu.

Olga dilaporkan Febby ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan. Peristiwa itu terjadi dalam acara komedi Pesbukers episode 23 Mei 2013.

Febby tak terima disebut Olga memiliki hubungan spesial dengan orang lain yang bukan suaminya. Akibat banyolan Olga, rumah tangga Febby diambang kehancuran. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.