Sukses

Dibilang Hot Mama, Masayu Anastasia : Masa Sih?

Masayu Anastasia selalu terlihat cantik dan seksi meski sudah memiliki satu anak.

Masayu Anastasia selalu terlihat cantik dan seksi meski sudah memiliki satu anak. Karena itu, artis berusia 29 tahun ini pun kerap dilabeli predikat 'Hot Mama' oleh banyak pria yang mengagumi kecantikan dan keseksian istri Lembu 'Club 80's' tersebut.

Mendapat predikat itu, Masayu hanya tertawa. Ia sama sekali tak merasa risih dengan predikat yang diberikan banyak pria terhadapnya.

"Masa sih. Kalau aku sih tidak tahu ya kenapa dibilang hot mama. Ya paling senang-senang saja," ucap Masayu saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia melihat keseksian sebagai ibu rumah tangga bukan hanya sebatas penampilan. Predikat 'Hot Mama' dirasakan Masayu sebagai award atas kemampuannya mengoptimalkan waktu bersama keluarga.

"Kalau dipanggil hot mama berarti tandanya aku sudah bisa kayak mengatur kapan saat sama keluarga, kapan saat sama anak suami, kapan kerja, dan tahu mana yang harus lebih diperhatiin. Mungkin karena penilaian itu ya," papar dia.

Masayu juga tak mau ambil pusing dengan predikat tersebut. Baginya, menjalankan tanggung jawab sebagai ibu yang mengurus suami dan anak yang membuat dirinya tetap seksi.

"Aku tidak mau menyebut diri aku seperti itu. Aku hanya berusaha untuk menjadi ibu dan istri sempurna saja," pungkasnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.