Sukses

Marissa Haque: Joko Anwar Menyerang Saya

Heboh tentang perseteruan dengan Joko Anwar di media sosial, Marrisa Haque pun memberikan klarifikasi. Marissa merasa kalau Joko dengan sengaja meng-hack nama sang suami, Ikang Fawzi. Joko juga dianggapnya ingin mencari popularitas.

Twitter tentang Marissa dan Joko Anwar ramai sejak Jumat (24/5/2013) malam. Gara-garanya, Marissa geram ketika setiap mencari nama sang suami, Ikang Fawzi di mesin pencari Google, maka yang muncul adalah nama sutradara Joko Anwar. Marissa menuduh Joko sengaja menggunakan Search Engine Optimization (SEO) [baca: Marissa Haque Berseteru dengan Joko Anwar di Twitter].

Aktris senior sekaligus yang sekarang menjadi dosen ini merasa dilecehkan dengan tweet yang menyebar. Ia mengaku jika dirinya di-bully akibat banyaknya komentar di tweet tersebut. Bahkan, ada juga yang mengolok-oloknya dengan menggunakan gambar pada sebuah aplikasi.

"Saya di-bully di Twitter. Wajah saya tuh dibuat yang aneh-aneh. Ada satu yang buat gambar dengan wajah saya tapi mukanya di menyon-menyonin. Itu kalau bukan namanya pelecehan, terus apa ya?!," kata Marissa saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (25/5/2013).

Akrtis top era 1980-an itu mengakui jika semua yang terjadi di dunia media sosial itu membuatnya terganggu. Ia hanya ingin membela suaminya saja, tak lebih. "Saya hanya ingin membela suami saya. Itu jihad loh! Saya tak bermaksud apa-apa," tukas Marissa. (Des)

    Loading