Sukses

Ngaku Nikahi Dorce, Dinky Ardillano Ingin Promo Single Terbaru?

Dorce Gamalama membantah keras berita ia telah menikah lagi dengan Dinky Ardillano. Anehnya, meski nama baiknya dicemarkan, Dorce tak marah.

Isu pernikahan belakangan menjadi obat mujarab untuk mendongkrak artis pendatang baru. Contoh yang teranyar adalah kabar menikahnya Kiwil dan pedangdut Lina Marlina, yang meroketkan nama si pedangdut muda. Nah, apakah Dorce-Dinky juga bersiasat seperti itu?

Saat jumpa pers di halaman Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) malam, Dorce membantah isu pernikahannya merupakan settingan untuk mendongkrak nama Dinky. [Baca: Siapa Sosok Dinky Ardillano, Suami Baru Dorce Gamalama?]

"Ini bukan settingan, waktu itu ada teman kok maksa banget disangka sudah kawin. Saya sih enggak nutupi ya, yang tadinya saya hilang sekarang muncul lagi," tandas Dorce.

Meski begitu, dihadapan media Dorce seakan promo single terbaru Dinky yang berjudul Tulalit. Tak canggung, Dorce menyanyikan lirik single dari pria yang mengaku menikahinya itu. "Ini bayarannya mahal lho," kata Dorce sambil tersenyum.

Soal pengakuan Dinky yang mengatakan telah menikah dengan Dorce lantaran ada foto yang beredar antara dirinya dan Dinky, dibantah Dorce. "Saya nggak nikah. Itu hanya foto teman dan berusaha mesra," tangkis dia. (Fei)