Sukses

Siapa Sosok Dinky Ardillano, Suami Baru Dorce Gamalama?

Nama Dinky Ardillano kini menjadi terkenal setelah pengakuannya menikah dengan artis senior Dorce Gamalama. Lalu, siapa sosok Dinky Ardillano? [Baca: Dinky Ardillano: Saya Sudah Nikah Siri dengan Dorce Gamalama]

Dinky Ardillano merupakan seorang penyanyi yang lahir di Bandung pada 5 April 1985. Meski namanya masih asing di telinga, Dinky Ardillano cukup dikenal, khususnya para penggemar almarhumah Nike Ardilla.

Dinky mengaku masih sepupu Nike Ardilla. Kecintaannya kepada almarhumah membuat Dinky memilih menggunakan nama Ardillano di belakang namanya. Meski memiliki beberapa lagu sendiri, namun Dinky kerap menyanyikan lagu-lagu Nike Ardilla ketika tampil di atas panggung.

"Nggak bisa sembarang orang menggunakan nama Nike Ardilla. Banyak yang sudah memakai tapi ditolak keluarga dan fans. Tapi saya justru didukung fans, bahkan ibunda Teh Nike pun mendukung. Saya juga beberapa kali didatangi almarhumah (Nike Ardilla) lewat mimpi," ujar Dinky, ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.

Lagu-lagu hits Nike Ardilla seperti Bintang Kehidupan, Suara Hatiku dan Matahariku digubah Dinky menjadi musik pop melayu. "Kalau Teh Nike kan nge-pop banget, kalau aku ada unsur melayunya. Karena aku memang suka dangdut. Musiknya juga lebih nge-beat," kata Dinky.

Meski telah merintis karier sebagai penyanyi sekitar tiga tahun lalu, nama Dinky memang kurang terdengar secara umum. Namun perkenalannya dengan Dorce sekitar dua tahun lalu perlahan-lahan mengangkat nama Dinky di dunia entertain. [Baca: Menikah, Dinky Ardillano Tak Masalah dengan Masa Lalu Dorce]

Apalagi setelah pernikahan sirinya dengan Dorce, Dinky mengaku banyak infotainment yang mengejar-ngejarnya untuk diminta konfirmasi seputar pernikahan tersebut.(Fei)