Sukses

Menikah, Dinky Ardillano Tak Masalah dengan Masa Lalu Dorce

Meski berbeda usia cukup jauh, 22 tahun, Dinky Ardillano tak masalah menikahi Dorce Gamalama. Begitu pun dengan masa lalu Dorce yang seorang trasgender, tak menjadi masalah bagi Dinky.

"Saya sudah janji sama Mbak Dorce. Masa lalu dia buat saya nggak masalah. Itu urusan dia pribadi. Yang saya mau dia yang sekarang," kata Dinky Ardillano, ketika dihubungi Liputan6.com via ponsel, Selasa (21/5/2013).

Menurut Dinky, pernikahannya dengan Dorce berlangsung Kamis (16/5/2013) dini hari pukul 00.30. Pernikahan itu berlangsung di masjid milik Dorce di daerah Lubangbuaya, Jakarta Timur dan disaksikan oleh lima orang saksi. [Baca: Dinky Ardillano: Saya Menikah Siri dengan Dorce Gamalama]

"Niat kami menikah siri adalah karena ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namanya laki-laki dan perempuan dewasa dan saya juga sering menginap di rumah Mbak Dorce. Jadi kami putuskan untuk menikah saja. Sekarang sedang kami jalani," jelas Dinky [Baca: Ini Alasan Dinky Ardillano Menikahi Dorce Gamalama]. (Fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS