Sukses

Dinky Ardillano: Saya Sudah Nikah Siri dengan Dorce Gamalama

Pengakuan mengejutkan datang dari penyanyi Dinky Ardillano. Dinky mengaku sudah menikah siri dengan Dorce Gamalama pada 16 Mei 2013.

Baru-baru ini, Dorce memang dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Itu bisa dilihat dari foto profil Dorce di BlackBerry miliknya. Namun ketika dikonfirmasi, Dorce membantah pernikahan tersebut. Menurutnya, itu adalah pernikahan seorang sahabatnya [Baca: Tak Takut Dicemooh, Dorce Gamalama Menikah Lagi?]

Tapi pengakuan Dorce itu agak aneh. "Di samping cowok yang difoto, ada istrinya," kata Dorce. Tapi kalau melihat fotonya, posisi Dorce ada di sisi kiri mempelai pria. Dalam pernikahan secara Islam, biasanya mempelai wanita ada di sisi kiri mempelai pria.

Namun pernyataan berbeda justru disampaikan sang suami, Dinky Ardillano. Menurut Dinky, ia sudah menikah secara siri pada 16 Mei lalu.

"Iya kami sudah nikah siri. Nikahnya Rabu malam Kamis kemarin (16/5/2013), jam 12.30 malam. Nikahnya di masjid di rumah Mbak Dorce di Lubangbuaya. Saksinya nggak banyak, cuma lima orang. Sebenarnya Mbak Dorce belum mau membicarakan masalah ini, dia belum siap," terang Dinky, ketika dihubungi Liputan6.com via ponsel, Selasa (21/5/2013).

Menurut Dinky, pernikahan tersebut memang harus segera dilaksanakan lantaran selama beberapa bulan ini, keduanya sudah begitu dekat.

"Ya pernikahan itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami takut dosa, makanya kami nikah siri saja," jelas Dinky, yang juga seorang penyanyi.

Sekedar catatan, sebelum menikah dengan Dinky, Dorce sempat menikah dengan Asep Maskar pada 2011 lalu. Namun pernikahan itu harus berakhir tak mengenakkan lantaran Asep diduga hanya ingin memanfaatkan nama besar Dorce. (Fei)