Sukses

Soleh Solihun Mulai Eksis Jadi Aktor

Nama Soleh Solihun belakangan mulai disorot publik karena aksi kocaknya dalam menyampaikan joke di panggung Stand Up Comedy.

Nama Soleh Solihun belakangan mulai disorot publik. Aksi kocaknya dalam menyampaikan joke di panggung Stand Up Comedy, membuatnya tenar dan dikenal luas oleh masyarakat.

Tak cuma piawai melucu, pria berkacamata ini juga membuktikan bakatnya yang lain, yakni berakting. Ia memperlihatkan kemampuannya beraksi di depan kamera saat membintangi film `Cinta Brontosaurus`.

"Alhamdulillah, kalau soal akting saya tidak kalah sama aktor-aktor yang lain," ucap Soleh diselingi tawa di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013) malam.

Di film pertamanya, pria yang sebelumnya berprofesi sebagai wartawan musik itu berperan sebagai Kosasih. Dengan luwes, Soleh memainkan karakter Kosasih yang ngocol dan atraktif sehingga berhasil membuat penonton terbahak.

Ditambah lagi, menurut Soleh, ia mendapat kesempatan langka karena beradu akting dengan artis cantik Tyas Mirasih.
"Alhamdulillah bisa adu peran sama Tyas Mirasih, tapi cuma beradu peran saja. Diantara kami berdua tidak ada apa-apa, dijamin tidak ada apa-apa," katanya bercanda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.