Sukses

Aerosmith dan Grup Jepang B'z Selenggarakan Event AEROSONIC

Grup rock senior Aerosmith akan bertandang ke Jepang ditemani oleh duo rock paling tenar di Jepang, B'z pada Agustus mendatang.

Pada 8 Agustus nanti, masyarakat musik Jepang terutama penggemar rock akan dgetarkan oleh kehadiran Aerosmith yang bertandang ditemani duo grup rock B'z. Konser bertajuk Aerosonic ini, akan digelar pada 8 Agustus mendatang di Lapangan Marinir QVC Chiba.

Dilansir dari Natalie (26/4), konser ini merupakan salah satu rangkaian tur Aerosmith dan menjadi yang kedua kalinya mereka tampil satu panggung. Terakhir kali, mereka tampil bersama pada konser resmi Piala Dunia 2002 di stadion Ajinomoto pada Juni 2002 silam.

menurut Joe Perry, sang gitaris Aerosmith, hal terbaik yang pernah mereka temui saat bertandang ke Jepang kali ini adalah ketika mereka akan satu panggung bersama Tak Matsumoto (gitar) dan Koshi Inaba (vokal) dari B'z untuk yang kedua kali.

B'z pun merasa antusias bisa menjadi pendamping Aerosmith lagi setelah 11 tahun tidak satu panggung. Mereka juga berjanji akan memberikan yang terbaik di konser yang terhitung sangat besar kali ini.

Pembukaan tiket untuk fans digelar sejak 26 April dan pada 25 Mei, pemesanan tiket sudah bisa dilakukan secara umum. Sementara itu tiket sudah dijual ke seluruh warga Jepang pada 9 Juni mendatang. jadi, bagi para penggemar Aerosmith dan B'z yang sedang di Jepang pada 8 Agustus nanti, bisa bersiap-siap untuk memesan tiketnya terlebih dahulu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.