Sukses

Ega `Blackout` Orbitkan 3 Penyanyi Cantik

Gitaris grup band Blackout, Ega Liong bersama label Meja Musik memilih aktif di belakang layar dengan memproduseri tiga penyanyi asuhannya. Di bawah label Meja Musik, Ega baru-baru ini memperkenalkan tiga artisnya, yakni Maria Aipassa, Rizuka dan trio Pianka.

Menurut Ega, langkah ini adalah strateginya sebagai produser dengan memperkenalkan tiga musisi sekaligus.

"Ini warnanya beda-beda, ada yang pop dan jazz. Tentu saja mereka punya market masing-masing. Insya Allah tiga-tiganya bisa jalan," kata Ega saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat disinggung kenapa ketiga musisi ini tidak dibuatkan album, melainkan single, Ega mengaku hal ini merupakan bagian dari awal perkenalan ketiganya. "Ketiga penyanyi kita ini sengaja tidak dibuat album kompilasi, biar mereka jalan dengan single-nya masing-masing, ke depan sambil jalan kita proses album," kata Ega.

Salah satu penyanyinya, Maria sendiri merupakan istri Ega. Meski mengangkat genre jazz, Maria tetap optimistis bisa diterima. "Bisa dibilang idealis ya, karena aku ingin bernyanyi jadi aku nggak mau terpaku pada selera pasar,"pungkasnya.(Adt/Ans)