Sukses

Wow! Anji, Alena dan Andre Hehanusa Berkolaborasi

Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul 'Indonesia Tanpa Diskriminasi'.

Tiga penyanyi top berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul 'Indonesia Tanpa Diskriminasi'. Mereka adalah Anji, Andre Hehanusa dan penyanyi wanita Alena. Lagu ini memang memiliki misi untuk mengangkat keberagaman

"Ini lagu anthem buat gerakan yayasan Denny JA Indonesia Tanpa Diskriminasi yang bertepatan dengan sumpah pemuda 28 Oktober. Sebelumnya sudah banyak kegiatan dari gerakan Indonesia Tanpa Diskriminasi tahun lalu," kata Anji saat ditemui di pembuatan video klipnya di Studio Mistral, meruya, Jakarta Barat, Selasa (23/4/2013).

Andre Hehanusa sendiri mengaku jika dirinya diajak oleh mantan vokalis Drive itu untuk berkolaborasi. Hal yang sama juga dikatakan oleh Alena.

"Aku diajak Anji. Sebagai yang merasa sebagai orang muda harus support gerakan ini," kata Alena.

Saat disinggung mengenai pemilihan Andre dan Alena, Anji mengelak jika hal tersebut terkait dengan etnis keduanya yang memang minoritas.

"Nggak juga sih. Jadi sebelum pemilihan siapa aja yang nyanyi ada diskusi dengan mas Denny JA juga. Kami searching siapa yang bisa wakili generasinya terutama etnisnya ya. Tadinya kan banyak,tapi akhirnya jadi tiga orang dan akhirnya terpilih mas Andre dan Alena," kata mantan kekasih Sheila Marcia itu.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini