Sukses

Ini Kriteria Pacar Zaskia Gotik

Meski mengaku masih belum ingin mempunyai kekasih dan menikah, Zaskia Gotik tetap punya kriteria khusus dalam melihat sosok lelaki. Kalau suatu hari pelantun '1001 Alasan' tersebut punya pacar, ingin seperti apa yah?

Meski mengaku masih belum ingin mempunyai kekasih dan menikah, Zaskia Gotik tetap punya kriteria khusus dalam melihat sosok lelaki. Kalau suatu hari pelantun 1001 Alasan tersebut punya pacar, ingin seperti apa yah?

"Tipe pria yang jujur, baik hati, dan tidak sombong," tukas Zaskia Gotik ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/04/2013).

Selain itu artis kelahiran Bekasi, 27 April 1990 tersebut juga mengidamkan seorang seniman yang sekaligus penyayang sebagai calon pasangannya nanti. [Baca: Soal Cowok, Zaskia Gotik: Fisik Nomer 2, Tapi Jangan Ancur Banget]

"Pengin yang seniman itu pasti, trus juga yang baik hati dan sayang sama keluarga aku di rumah. Kan ada yang cuma sayang sama pacar saja, aku nggak mau yang begitu," tambah penyanyi bernama Syurkianih ini.

Artis berzodiak taurus ini tidak memprioritaskan kalangan artis sebagai label pacarnya nanti, jika memang sudah cocok, Zaskia tidak peduli soal pekerjaan pria tersebut. "Kalangan apa saja, yang penting baik dan cocok," ucapnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini