Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 25 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 25 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Shafira lagi berbaring sambil pejamkan mata. Julian masuk kamar dan bangunkan Shafira. Shafira membuka matanya. Julian memberi kardus besar dan meminta Shafira buka.

Shafira cepat bangun dan buka kardus, penasaran mau lihat isinya. Ternyata isinya boneka bentuk orang ada tangan dua dan kaki dua. Tapi di bagian muka ada sablonan foto wajah Julian. Shafira kaget tapi senang. Julian bilang kalo Shafira kangen sama Julian Shafira bisa peluk boneka ini. Shafira tertawa lalu peluk Julian ucapin makasih karena Julian perhatian. 

Sementara itu, Dania mengendap-endap ke sebuah ruangan, mau bebasin Yuda! Pintu terbuka. Yuda yang duduk meringkuk di sudut ruangan menoleh kaget. Saat melihat Dania, dia langsung berdiri, senang melihat Dania. Dania langsung peluk Yuda, ajak Yuda pergi.

Tapi saat mereka keluar. Romi udah berdiri di depan pintu. Yuda cepat rangkul Dania dan suruh Dania berdiri di belakang Yuda. Romi menggeram marah dan bilang “aku muak dengan kemesraan kalian!” lebih baik kalian berdua lenyap! Romi ambil pisau belati dari pinggangnya mau menghujamkan pisau ke dada Yuda!

Gina jalan ke tangga mau ke lantai atas cek Julian. Tapi Wulan muncul dari dapur bawa gelas berisi minuman, panggil Gina tanya Gina mau kemana. Gina menoleh heran Wulan belum tidur. Gina bilang dia mau ke kamar Julian, mau pastikan Julian ada di kamarnya. Wulan tercekat tegang dan membatin. Gawat, bisa ketahuan ini Julian.

Di RS, Lestari dan Gunawan tidur sambil duduk di bangku ruang tunggu. Mereka tampak sangat lelah. Rafael masih berdiri di depan jendela kaca lihati Mona yang terbaring masih belum sadarkan diri.

Rafael masuk ke ruangan Mona. Rafael tampak sangat cemas. Rafael duduk lalu genggam tangan Mona bilang ayo Mona, kamu pasti kuat dan bisa melewati masa kritis kamu. Hidup anak kita sedang dipertaruhkan dan tergantung dengan kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini