Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 24 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 24 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dean panggil-panggil Aura, tapi yang muncul malah Wulan yang kasih tau kalau biasanya sore begini Aura lagi main sepeda sama Sarni ditaman.

Wulan menyerahkan kunci mobilnya pada Dean, dia ingatkan posisi Dean yang masih seorang menantu dirumah ini, udah jadi kewajibannya buat menjaga nama baik keluarga Sigit-Wulan, kalau emang Dean udah enggak betah lagi menjadi menantu keluarga ini, silahkan aja Dean pergi. Wulan enggak akan halangi...

Hpnya Tyas berderin, dari nomor yang tidak dikenalnya. Awalnya Tyas ragu, Tyas pun angkat vc itu. Vcalll dari Dean...kemudian Dean dan Aura muncul dilayar Hpnya Tyas.

Dean tanya Tyas lagi dimana? Kaya lagi diangkot? Tyas benerkan emang dia lagi diangkot, Dean tanya lagi emangnya Tyas mau kemana? Tyas diem, kalau dia kasih tau Dean, pasti dia akan ngadu ke Sigit.

Sementara itu, Hani keluar dari kamarnya. Zidan kaget karena Hani sudah berdandan dengan berpenampilan yang sangat berbeda, dengan pakai wig pendek dan kaca mata hingga sulit mengenalinya. Zidan segera menghampiri Hani dan tanya mau kemana? Hani dengan santainya bilang mulai saat ini mereka urus urusan mereka masing-masing, jangan saling mencampuri.

Dean ambil kotak berisi jepitan dan dipandanginya dengan tatapan sedih, ini jepitan rambut yang Dean berikan untuk Hani. Dean menatap jepitan rambutnya dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

Tujuan hidup Dean selama ini hanya ingin bisa membahagiakan Hani, tapi sekarang tujuan hidupnya udah pupus karena Hani udah tiada. Dia minta maaf karena selama ini belum bisa membahagiakan Hani.

Di Cafe, Gino masuk dan mulai duduk disalah satu bangku, lalu pelayan muncul sambil membawa buku menu. Dio muncul sebagai MC yang memberitahukan pertunjukkan liveshow penari berbakat akan segera dimulai. Lampu ruangan mulai dipadamkan, kemudian Tyas muncul dengan begitu anggun. Gino shock melihat kehadiran Tyas disana.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini