Sukses

Falcon, Superhero Baru di Captain America: The Winter Soldier

Film Captain America: The Winter Soldier akan memiliki superhero baru bernama Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie.

Film-film Marvel Studios terus memunculkan kabar terbaru. Selain Iron Man 3 dan Thor: The Dark World, salah satu yang kabar-kabar terbarunya sedang gencar adalah Captain America: The Winter Soldier.

Captain America: The Winter Soldier yang merupakan salah satu film tahap kedua dari The Avengers, kini sedang berada dalam masa produksi. Di dalam film ini pun, bermunculan karakter-karakter baru selain beberapa karakter yang telah ada sebelumnya.

Salah satu karakter baru yang akan muncul di Captain America: The Winter Soldier adalah Falcon. Karakter ini akan diperankan oleh Anthony Mackie. Dilansir dari Super Hero Hype (15/4), Anthony Mackie menyatakan bahwa ia akan memegang peranan besar di film ini.

"Saya bahagia untuk memberitahukan bahwa saya sedang memiliki perjanjian yang baik dalam film ini dan saya bermain di bagian yang utuh dengan Captain America yang ingin menaklukkan Winter Soldier," ujarnya. Ia juga mengaku sampai harus latihan bertempur dan berlatih kebugaran demi persiapan syuting film.

Menurut Anthony Mackie, kostum yang akan dikenakannya, memiliki gaya kostum militer taktis. Dikatakannya juga, bahwa karakter Falcon akan hadir di sepanjang kemunculan Captain America. Falcon juga dianggapnya sekedar superhero yang berlawanan dengan superhero sejati.

Tayang pada 4 April mendatang, film Captain America: The Winter Soldier akan dimainkan oleh Chris Evans, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Frank Grillo, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Scarlett Johansson, Toby Jones, Emily VanCamp, Hayley Atwell, Maximiliano Hernandez, Robert Redford dan Georges St-Pierr.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.