Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 21 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 21 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Yuda berontak suruh Rafael lepasin borgol ditangan dan kakinya dan hadapi Yuda secara jantan. Jangan bersikap pengecut lo. Rafael tertawa sinis bilang "Lo kan pernah lebih pengecut dari gue. Lo sekap gue demi dapetin isteri gue. Sekarang gue juga sekap lo seperti dulu lo sekap gue, tanpa minum dan makan. Lo bakal rasain mati pelan-pelan Yuda!"

Sementara itu, Shafira dan Dania masuk ke dalam pemakaman tapi Julian melihati curiga dengan sikap Gunawan dan Darwis. Shafira yang lihat Julian melihati Darwis dan Gunawan, panggil Julian ajak masuk. Julian suruh Shafira dan Dania duluan masuk. Dia mau bicara sama Gunawan. 

Gunawan pegang leher baju Darwis dan marah kenapa kamu kembali lagi ke sini? Darwis malah tersenyum sinis. Saya jadi curiga, jangan-jangan kematian Pak Abdi ada hubungannya dengan pak Gunawan? Julian yang mendengar itu kaget. Tapi dia berusaha tetap tenang. 

Shafira dan Dania letakkan bunga dan taburkan kembang dimakam Abdi dan Mayang. Shafira bilang ke Papa dan Mamanya kalau dia sudah menemukan kakaknya yang hilang.

Shafira memperkenalkan Dania. Dania tampak haru dan bilang ke Abdi dan Mayang walau dia gak penah kenal sosok Papa dan Mamanya tapi dia senang bisa tahu kalau ternyata dia anak Abdi dan Mayang dan punya adik Shafira. Dia gak sendirian ternyata. Airmata Dania jatuh dipipi. 

Shafira dan Dania udah selesai ziarah, mau pulang. Julian kasih kunci mobil ke Shafira suruh Shafira dan Dania tunggu di mobil, dia mau ziarah sebentar ke makam papa Abdi dan Mama Mayang.

Shafira ambil kunci mobil dari tangan Julian lalu ajak Dania ke mobil. Sepeninggalan Shafira dan Dania, Julian berdoa sebentar, lalu bertekad mau membongkar kebusukan Gunawan dan jika itu benar adanya, dia pastikan Gunawan akan menerima ganjarannya! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini