Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Rabu 19 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Rabu 19 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Romi paksa Dania pulang, Yuda kesal pukul tembok, dia bersumpah akan habisi Romi kalua dia bisa keluar nanti, Yuda khawatir Romi akan menyakiti Dania lagi.

Gunawan tanya Lestari tentang berkas Danisha Mandiri, Lestari tercekat kalau berkas itu ada di dia, Gunawan bilang kalau Danisha Mandiri itu milik Dania dan Shafira, Lestari membelalak kaget.

Moba telpon Julian, Mona bilang ke Julian kalua dia udah bawa bukti penculikan Julian oleh Yuda, Mona minta Julian temui dia di D & D café. Julian bilang bisa. Rafael kesal kenapa harus ketemu Julian sih? Aku muak lihat wajah orang itu, Mona bilang Julian juga muak lihat kamu yang terus nguber istrinya.

Julian berusaha bersikap bijak menjelaskan kepada Gina kalua Shafira juga pasti dilemma dengan kejadian Sisi meninggal dan Dania menghilang bersamaan, Gina marah karena Julian terus aja belain Shafira.

Gina minta Julian pilih bercerai dengan Shafira atau tinggalkan mama selamanya. Shafira yang ada di depan pintu shock dengan ucapan Gina, perutnya langsung keram meringis kesakitan dan langsung jatuh pingsan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.