Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 19 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 19 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gino teringat masa lalunya Bersama Tyas, Gino teringat ucapan Gyas yang pernah bilang kalua Gino terluka maka Gyas juga akan merasakan saki tapi kenyataannya adalah Tyas lah yang menyembakan hatinya terluka. Gino terlibat perkelahian dengan beberapa orang.

Tyas lagi di perjalan pulang dan berada di dalam angkot, penumpang lain berbisik ngegosipin tentang video Tyas yang viral Bersama Dean, mereka menyindir Tyas yang terlihat lugu tapi malah seperti itu dan tidak menyangka kalua Tyas melakukan itu.

Farhat bertemu dengan Sigit dan menyindir kalua keluarga Sigit penuh dengan maslaah,Sigit tertawa kecil mendengar ucapan Farhat. Sesampainya di rumah Wulan menghampiri Tyas, ia mengatakan kalau suaminya bukanlah keluarga Tyas lagi, Tyas tercekat mendengar ucapan Wulan.

Zidan dan Hani sedang berada di rumah sakit, Dean yang baru saja keluar dari ruangan pemeriksaan tak sengaja hampir berpapasan dengan Hani, Hani shock dan langsung bersembunyi di belakang Zidan, Zidan berusaha menutupi wajah Hani agar tidak terlihat oleh Dean, Zidan tidak akan biarkan Dean melihat Hani, Dean tercekat seperti mengenali Zidan, langkahnya terhenti teringat orang yang ia selamatkan saat berantem dulu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini