Sukses

Viral Foto Nagita Slavina Naik Haji Tahun 2007, Wajahnya Dinilai Tak Berubah

Dalam foto di masa lalu, Nagita Slavina memakai setelan gamis berwarna putih

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina saat ini sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan rukun Islam yang kelima. Diketahui, ini bukan pertama kalinya dia menjalankan ibadah haji. Saat remaja, dia sudah pernah menunaikannya bersama sang ibu.

Dan baru-baru ini, di media sosial tersebar foto saat istri Raffi Ahmad tersebut menjalankan ibdah haji 17 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2007. Yang mengunggah foto itu pertama kali adalah artis Liza Natalia. Rupanya kala itu mereka menunaikan ibadah bersama.

Dalam foto di masa lalu, Nagita Slavina memakai setelan gamis berwarna putih yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Dia duduk bersama jamaah haji lainnya sambil memegang sepiring makanan.

Saat foto versi 2007 disandingkan dengan foto ketika berhaji di masa kini, wajahnya tampak tak memiliki banyak perubahan. Kulitnya putih bersih dan cantik alami. Ya, setidaknya itulah penilaian para warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Warganet

“Kaya gak beda jauh gak berubah,” kata salah satu netizen.

MasyaAllah muka mama gigi gak berubah mukanya msh imut bgt,” ujar warganet lain.

Masya Allah...Ternyata Mb Gigi sdh 2x berhaji...2007 ke 2024 tetap awet muda...,” ucap netizen yang lain.

Ngga ada yg berubah bentuk wajahnya karena mama gigi bener" wanita yg ngga mau merubah bentuk apa yg sudah Allah kasih pdhal kalau mau pasti bisa karena kaya dr kecil,” yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Doa Nagita Terkabul

Sementara itu, Nagita Slavina juga sempat berbagi kesannya saat menunaikan ibadah tahun ini. Di putaran terakhir sa'i, Nagita Slavina mulai kehilangan tenaganya. Di momen ini dia berdoa kepada Allah agar diberi kekuatan.

“Sudah sa’i terakhir-terakhir sudah capek kan, terus aku berdoa dalam hati ‘Ya Allah semoga lebih khusyuk lagi, gimana caranya biar khusyuk’ terus tiba-tiba di depan aku ada anak kecil seumuran Rafathar sama Rayyanza, jadi kakaknya gendong adiknya,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Spiritual Raffi Ahmad

Sementara suaminya, Raffi Ahmad, juga memiliki pengalaman spiritual tersendiri saat menjalankan ibadah wukuf. 

“Jadi kemarin benar-benar insyaallah enam jam itu terus aja, doa, zikir, sampai curhat ngomong sendiri sama Allah, itu pengalaman seumur hidup doa terpanjang dan itu enggak akan saya lupakan, sampai nangis. Kan susah nangis nih, tapi kemarin tuh nangis,” ujarnya di Instagram Story yang dikutip pada Senin (17/6/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini