Sukses

Ini Modal Utama Chelsy Liven Jadi Artis

Meski baru menapaki jalan sebagai pemain film, Chelsy Liven tak mau dibilang memanfaatkan kelebihan fisiknya sebagai nilai jual bermain film. Menurut Chelsy, kepribadiannya yang sederhana menjadikan dirinya layak untuk masuk ke dunia entertain.

"Aku pribadi orangnya apa adanya. Itu yang aku jadikan modal utama sebagai artis, kalau ada yang aku bisa, ya aku lakukan. Kalau nggak bisa aku belajar. Sedangkan masalah cantik, itu kan balik lagi ke penilaian orang yang berbeda," tutur Chelsy di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2013).

Diakui oleh Miss Indonesian Earth, kecantikan baginya tidak diukur hanya dari fisik saja. "Ya, kecantikan fisik pasti ya, tapi hatinya juga. Ada yang cantik kelihatan atau nggak kelihatan, ya inner beauty gitu," kata Chelsy, yang saat ini tengah syuting film Retak Gading.

Selain sibuk syuting, keseharian dara 24 tahun sebagai duta lingkungan di Indonesia ini dianggapnya tidak terlalu dijadikan beban. "Kebetulan dari staf selalu koordinir untuk jadwal, jadi nyaman sih. Gak terlalu beban untuk aku, santai dan enjoy aja," papar dara berwajah indo ini. (Ras)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS