Sukses

Ruben Onsu Semringah Dapat Kejutan dari Fans di Ulang Tahun yang ke-40

Dua orang Rubeners merayakan ulang tahun Ruben Onsu yang baru selesai membawakan acara talk show.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu berulang tahun yang ke 40. Di hari jadinya itu, Ruben mendapat kejutan dari fans yang sengaja datang ke lokasi syuting, untuk memberikan kue dan hadiah kepada sang idola.

Terlihat dua wanita yang menyebut dirinya sebagai Rubeners, datang membawa balon, kado dan juga kue. Bahkan, mereka juga mengenakan kaos pink bergambar wajah Ruben Onsu, dengan bubuhan ucapan kalimat selamat ulang tahun.

"Ini bawa balon sama kado. Nyiapinnya mepet sih, seminggu. Ini (kaos) juga baru kemarin jadi," ujar penggemar yang bernama Dwi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

"Koh Ruben tuh selalu baik, selalu menghargai fansnya. Makanya kita sayang banget," tambah fans tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Syukur Ruben Onsu

Sementara di kesempatan berbeda, Ruben Onsu mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas usianya yang kini sudah menginjak 40. Ruben bersyukur Tuhan masih memberikan usia yang panjang untuknya.

"Sudah tua ya 40 tahun. Tapi tetap bersyukur masih diberikan usia panjang sama Tuhan," ucap Ruben.

3 dari 4 halaman

Semoga Selalu Diberi Kesehatan

Ruben mengaku tidak memiliki doa khusus yang dipanjatkan di usia barunya. Ia hanya berharap selalu dikaruniai kesehatan. Dengan sehat, ia mengaku bisa melakukan banyak hal.

"Sehat, yang paling penting. Kalau kita sehat bisa melakukan banyak hal sih," akunya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Ruben Onsu menghampiri kedua fans tersebut sambil tersenyum. Dengan rona bahagia Ruben menerima hadiah dari fans, yang rela datang untuk menemuinya secara langsung.

"Makasih ya," ucap Ruben Onsu, lalu ditutup dengan foto bersama dengan fansnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini