Sukses

Influencer Danny Anwar Curi Perhatian Netizen Berkat Konten Seputar Parenting, Disebut Sebagai Sosok Family Man

Pemilik akun Instagram @mr.filipuss itu bahkan sampai dijuluki sebagai daddy millenial.

 

Liputan6.com, Jakarta Danny Anwar dikenal sebagai influencer yang gemar membagikan konten seputar dunia parenting. Berbeda dari konten influencer lainnya, Danny justru sibuk membagikan informasi seputar produk balita.

Biasanya, kata Danny, hanya ibu-ibu yang mereview seputar produk untuk balita. Fakta tersebut ia jadikan modal untuk membuat segmen berbeda, yakni konten dari sisi seorang ayah.

"Tidak banyak influencer yang statusnya seorang ayah. Justru kebanyakan ibu-ibu yang aktif membahas dunia parenting dan review produk bayi," kata Danny saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Berbeda dengan saya, boleh dibilang saya ini influencer yang memang seorang ayah dan selalu ingin tahu berbagai informasi untuk anak, yang juga bisa bermanfaat bagi anak-anak yang lain," dia menukas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daddy Milenial

Perawakan Danny yang terbilang muda sebagai ayah, membuat netizen menjulukinya dengan sebutan daddy milenial. Soal ini, Danny hanya tertawa saat membahas mengenai hal tersebut.

"Saya memang dijuluki sebagai daddy millenial alias daddyfluencer. Saya merasa itu bentuk perhatian netizen yang menyimak konten-konten saya. Senang rasanya konten saya diperhatikan," Danny melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Jadi Konten Kreator

 

Danny mengungkap, ia awalnya merupakan sosok yang introvert. Namun profesi sebagai konten kreator membuat dirinya nyaman bertemu dan berbagi banyak hal dengan orang lain.

"Saya menjadi bisa berekspresi dengan orang lain. Jujur saya orangnya sangat tertutup dan sulit terbuka dengan siapapun. Tapi pekerjaan saya saat ini membuat saya bertemu dan bersosialisasi dengan orang banyak," dia menekankan.

 

 

4 dari 4 halaman

Kesulitan

Namun menjadi konten kreator bukannya selalu mulus. Danny mengakui berhadapan dengan sejumlah kesulitan. Terutama soal menyiapkan konten bersama putrinya.

"Kesulitan terbesar itu bagi waktu dalam me-review, photoshoot, visit event, edit konten, dan menyesuaikan mood dengan kondisi anak kalau ada endorsement," Danny memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.