Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Bisa Berangkat Ibadah Haji, Sudah Tertunda Lima Tahun Berturut-Turut

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menjalankan manasik haji.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad berbagi kabar bahagia. Keinginan Raffi untuk menunaikan ibadah haji bersama keluarganya tampaknya akan segera terwujud. Ia dan keluarga akan menjalankan rukun Islam kelima pada tahun ini.

Tak hanya mengajak Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita, Raffi Ahmad juga mengajak beberapa orang karyawannya yang sudah bertahun-tahun bekerja dengannya untuk ikut berhaji.

"Alhamdulillah hari ini insyallah lagi mencoba berupaya, kemarin dalam hati kecil ingin haji terus tiba-tiba ada aja jalannya. Insya Allah lagi diurus semua, tadi sudah manasik haji," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Minggu (28/5/2023).

"Harusnya tahun kemarin berangkat tapi enggak bisa, dua tahun yang lalu juga sama. Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut haji selalu enggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Menggunakan Biaya Pribadi

Sepertinya, Raffi Ahmad dan keluarga akan menunaikan ibadah haji tanpa memakai biaya pribadi. Hal yang sama juga terjadi saat dia menjalankan ibadah umrah.

"Aku setiap kali umrah satu kali pun enggak pernah bayar. Padahal aku juga mau bayar, tapi alhamdulillah selalu dibayarin. Haji ini juga sama, aku ada saja rezeki, ada yang ngajak juga Masya Allah. Padahal tahun lalu diajakin dapat dari undangan dubes, tapi enggak tahu tahun lalu masih sibuk kerja," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Mama Amy yang Mengajak Berhaji

Keyakinannya untuk berhaji tahun ini datang setelah sang ibunda mengajaknya. Namun demikian, dia tidak mengajak serta kedua anaknya karena usianya masih terlalu kecil.

"Tahun ini tiba-tima Mama Amy ngajakin. Karena Mama yang ajak jadi ya sudah deh. Minta ke Priyo (karyawannya) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi Insya Allah bisa haji tahun ini," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Nagita Minta Doa

Nagita Slavina bersyukur karena bisa menunaikan haji untuk kedua kalinya. Dia meminta doa agar ibadah hajinya diberi kelancaran dan dapat kembali ke Tanah Air dalam keadaan yang lebih baik dan sehat.

"Bismillah tadi persiapan manasik haji, doakan supaya aku, Raffi dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat, doain ya. Semoga sehat semuanya amin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini