Sukses

Cinta Ratu Nansya Puas Salurkan Mimpinya Jadi Penyanyi

Beberapa kali bermain film, Cinta Ratu Nasya mulai melebarkan sayapnya di dunia entertain.

Beberapa kali bermain film, Cinta Ratu Nasya mulai melebarkan sayapnya di dunia entertain. Kali ini, ia merambah ke dunia musik. Cinta ingin mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

Hasratnya untuk menjadi seorang penyanyi memang sudah cukup lama diimpikan oleh pemain film Kutukan Arwah Santet dan Pembalasan Sundel Bolong ini.

"Tapi selalu kepending karena kesibukan. Di luar dunia entertain aku juga bisnis butik, belum lagi syuting. Alhamdulilah sekarang akhirnya bisa take vokal," ujar Cinta di gedung Ayam Bulungan lantai 5, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Diakui oleh bintang film yang pernah mempermasalahkan adegan pemerkosaannya itu, menjadi penyanyi merupakan keinginannya sejak lama dan sempat tertunda.

"Nyanyi itu sebelumnya aku sudah pernah. Karena kemarin sibuk modeling sama syuting. Jadi ini impian yang tertunda. Bukan faktor ikut-ikutanan, karena dari lagu, aransemen, video klip semua yang ngurusin aku, jadi projek ini kepuasan aku pribadi," kata Cinta.

Untuk membuktikan jika dirinya serius, Cinta pun membuat sebuah mini album yang single jagoannya adalah Tahan Dulu Cinta. Lagunya sendiri, terinspirasi dari cowok zaman sekarang yang tak sabar dengan kata cinta.

"Di single ini, ada Latin-latinnya gitu deh. Jadi nanti ada unsur musik dance-nya juga," pungkasnya.(ADT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.