Sukses

Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat dengan Baim Wong, Siap Tabayun di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Untuk meyakinkan publik hubungan dengan Baim Wong telah pulih, Nikita Mirzani membongkar isi percakapan dengan sang aktor di WhatsApp baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk meyakinkan publik bahwa hubungan dengan Baim Wong telah pulih, Nikita Mirzani membongkar isi percakapan dengan sang aktor di aplikasi WhatsApp baru-baru ini.

Tangkapan layar chat tersebut diunggah Nikita Mirzani di Instagram Stories, Sabtu (25/3/2023). Mencermati isinya, tampak Baim Wong meminta Nikita untuk jangan marah melulu.

Nikita Mirzani I lope u full. Jangan marah2 terus dong sama aku. Kalau boleh daku main ke tempatmu ya, silaturahmi aja. Enggak ada kepentingan apa-apa kok, tapi kalau gpp ya,” tulisnya.

Pelantun “Nikita Gang” menyambut antusias sapa Baim Wong seraya membantah selama ini marah-marah melulu. Nikita Mirzani siap tabayun di bulan Ramadhan 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Marah-marah Melulu?

Baiiim, masa marah2 mulu, kan enggak,” sahut bintang film Nenek Gayung. “Iya nih, jangan,” Baim Wong menimpali. “Boleh dong yuk,” Nikita Mirzani mengajak.

Setelahnya aktor sinetron Catatan Hati Seorang Istri tampak memilih waktu yang pas untuk berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Keduanya tampak akrab seolah tak pernah terjadi pertengkaran.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enggak Pernah Punya Masalah

Iya kapan gua ke sana ya, bisa kapan dirimu?” ayah Kiano Tiger Wong menjanjikan. Bersama bukti percakapan ini, Nikita Mirzani menggarisbawahi hubungan dengan Baim Wong baik-baik saja.

Dari dulu sama Baim enggak pernah punya masalah pribadi. Bulan puasa bulan penuh berkah,” ungkap ibu tiga anak ini dengan latar hitam polos seraya menyematkan tagar #tabayun.

4 dari 4 halaman

Sudah Selesai, Semua Temanlah

Sinyal damai sebenarnya dinyalakan Nikita Mirzani sejak 2021, lewat video podcast bareng Onadio Leonardo yang diunggah pada Minggu (8/8/2021). Kala itu Onadio menyinggung nama Baim. Nikita menyebut masalah dengan Baim sudah selesai.

“Sudah selesai, semua temanlah. Semua teman. Kalau sesama teman clash itu hal biasa,” cetus Nikita Mirzani lalu menambahkan, “Itu panjang ceritanya tapi sudah selesai karena tahun sudah berganti.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.