Sukses

Nonton Kembali FTV Ramadan SCTV di Vidio, Kumpulan Sinema Sarat Makna dan Nilai Religi

Dalam rangka menghangatkan bulan suci, SCTV menghadirkan program spesial yakni FTV Ramadan. Siap menyuguhkan pemirsa dengan sinema religi yang penuh dengan makna dan kisah inspiratif. Nonton ulang setiap episodenya gratis di layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan tak lengkap rasanya jika tidak menonton acara yang semakin menambah pengetahuan atau belajar hal baru tentang nilai-nilai religi khususnya untuk para umat muslim.

Tidak hanya menyajikan program spesial Ramadan saja, SCTV juga menyiapkan segudang hiburan menarik untuk menemani pemirsa menjalani ibadah di bulan yang penuh rahmat ini mulai dari sinetron legendaris Para Pencari Tuhan sampai dengan suguhan FTV Ramadan.

FTV Ramadan ini akan hadir pada siang hari pukul 14.30 WIB dan juga 04.30 WIB di SCTV. Akan ada judul berbeda di setiap harinya dengan dibintangi aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Dude Harlino, Lucky Perdana, dan yang lainnya.

Adapun FTV Ramadan SCTV diramaikan dengan lagu tema dari band Ungu yang berjudul Bila Tiba. kisah-kisah yang akan hadir tidak jauh dari pendekatan diri dengan Sang Pencipta, pencarian jalan taubat, hingga kisah kehidupan inspiratif dan penuh nilai religi lainnya.

Untuk Anda yang tidak sempat menonton siarannya di televisi, bisa kembali menyaksikan FTV Ramadan melalui layanan streaming Vidio gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Ulang di Vidio

Melansir dari liputan6.com, Dude Harlino yang ditunjuk sebagai salah satu pemain FTV Ramadan merasa bersyukur karena diberikan kepercayaan untuk terlibat dalam program spesial SCTV selama bulan puasa ini. 

Dude Harlino tidak memiliki alasan untuk menolak tawaran untuk bergabung dalam FTV Ramadan ini. Pasalnya, cerita yang disajikan begitu menarik untuk disaksikan karena penuh dengan pesan kehidupan dan juga bisa sebagai ajang pembelajaran.

Bagi penonton yang menonton pun bisa memetik hikmah agar bisa dijadikan inspirasi untuk menghadapi berbagai masalah hidup yang menghampiri. 

Untuk menyaksikan kembali episode-episode yang sudah tayang di televisi, Anda bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, nonton FTV Ramadan. Acara ini bisa disaksikan gratis.

Selain tayangan FTV, layanan streaming Vidio juga menyajikan konten Ramadan lainnya melalui kampanye Tontonan Hari Ramadan (THR). Ada berbagai konten premium yang bisa disaksikan seperti original series terbaru mulai dari Rp1.000. Temukan tayangan menarik lainnya di sini, rekomendasi tontonan Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.