Sukses

Skincare Brightening Tolly Wolly Hadirkan Berbagai Produk Perawatan Kulit Agar Sehat dan Cantik Alami

Merawat kesehatan kulit sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan tubuh kita.

Liputan6.com, Jakarta - Kulit menjadi organ terbesar pada tubuh manusia yang melindungi terhadap berbagai faktor lingkungan seperti sinar matahari, polusi, dan benda asing lainnya.

Merawat kesehatan kulit sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan tubuh kita. Untuk merawat kesehatan kulit, penting untuk memperhatikan jenis kulit kita dan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit tersebut.

Menurut Direktur Marketing & Development Brand Tolly Wolly, Bryan Albert, lakukan perawatan secara teratur agar tetap sehat dan terlihat cantik. Tak hanya bagi wanita, pria pun wajib merawat kulit menggunakan kosmetik yang sesuai.

"Produk skincare brightening saat ini merupakan produk yang sangat dicari oleh para wanita, baik wanita remaja atau wanita dewasa karena para wanita ingin mendapatkan wajah yang cerah dan terlihat tidak lusuh. Hal tersebut tidak luput juga bagi para pria yang ingin tampil menarik dengan wajah yang bersih dan terlihat terawat, khususnya para pria metrosexual," kata Bryan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 9 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produksi Lokal

"Melihat hal tersebut, kami produsen skincare Tolly Wolly, ingin memperkenalkan produk brightening produksi lokal yang tidak kalah dengan produk luar negeri serta produk skincare lainnya yang telah ada di pasaran," Bryan menjelaskan.

"Kami hadir untuk memenuhi keinginan para wanita dan pria yang ingin tampil dengan wajah yang bersih dan sehat tetapi tidak harus khawatir dengan harga beli," dia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Bryan menambahkan, produk Tolly Wolly sangat sesuai dengan daya beli masyarakat. Tolly Wolly, kata dia, merupakan produk beauty skincare yang dapat mencerahkan wajah dan sangat aman digunakan bagi para remaja, dan orang dewasa, baik pria dan wanita untuk keseharian.

"Tolly Wolly sangat aman digunakan karena produk telah berijin BPOM, dan nomer tersebut bisa di-scann pada barcode yang terdapat pada setiap produk yang ada pada setiap kemasan," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

5 Produk Unggulan

Pada kesempatan yang sama, Direktur Beauty Consultant Tolly Wolly, Lidya Borchert, menjelaskan produknya memiliki 5 produk unggulan yang membuat wajah menjadi cerah dalam waktu 7 hari.

"Gunakan day cream brightening Tolly Wolly pada pagi hari secara merata dan gunakan secara teratur agar mendapatkan hasil yang baik bagi kulit wajah," dia memaparkan.

"Dengan lima produk ungulan kami, bagi pengguna produk Tolly Wolly skincare brightening tidak perlu repot harus menambah option pelengkap lainnya dalam mencerahkan kulit wajah," kata Lidya Borchert.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.