Sukses

6 Potret Selebgram Putri Setiawan dari Nongkrong di Kedai Kopi Hingga Pose di Mobil, Disebut Barbie Alive

Selebgram Putri Setiawan rajin mengunggah sejumlah foto pose dengan tempat beragam dari kedai kopi waralaba ternama hingga swafoto di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya selalu melahirkan idola baru yang menyedot banyak pengikut. Salah satunya, Putri Setiawan. Akun Instagram pribadinya kini memiliki 200 ribuan pengikut.

Tak hanya konten endorsementselebgram ini rajin mengunggah sejumlah foto pose dengan tempat beragam dari kedai kopi waralaba ternama hingga swafoto di dalam mobil.

Ciri khasnya, rambut panjang lurus tergerai atau sesekali tampil berombak saat menjalani pemotretan. Saking cantiknya, netizen sampai menggelari Putri Setiawan Barbie hidup.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menampilkan 6 potret selebgram Putri Setiawan. Siapa tahu bisa jadi inspirasi Anda saat berfoto sendiri atau bareng kawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tebak Lokasi

Hal yang sering dilakukan netizen +62 yakni mengunggah foto di suatu tempat dengan petunjuk terang benderang namun disertai caption berisi ajakan menebak lokasi.

Seru-seruan ini juga dilakukan Putri Setiawan saat duduk cantik di beranda kedai kopi waralaba sementara logonya berada persis di belakang. “Where am I? Ya jelas,” cuitnya, 12 Januari 2023.

 

3 dari 7 halaman

2. Kedai Es Krim Gemas

Tampil santai dengan terusan hitam polos tanpa lengan yang dipadu dengan sepatu mengilap berwarna senada, Putri Setiawan duduk di teras sebuah kedai es krim.

Padahal tempat makan ice cream doang tapi gemes banget. Ada yang tahu di mana? Ha ha!” tulisnya sebagai status teks, 7 Januari 2023. Apakah Anda bisa menebaknya?

 

4 dari 7 halaman

3. Riasan Lebih Tebal

Tren riasan effortless beauty atau no makeup makaeup look yang membuat kaum hawa tampil natural jadi primadona beberapa tahun terakhir. Namun ada kalanya cewek rindu riasan yang lebih bold tak terkecuali Putri Setiawan pada awal Januari 2023.

In love with this make up. Jujur biasanya udah lama males make up agak tebel. Kayak tangan udah kebiasa yang lebih natural2 aja. Tapi today kepengen aja tebelin dan lebih proper,” Putri Setiawan berbagi cerita seraya mengunggah pose santuy di dalam mobil.

 

5 dari 7 halaman

4. Di Pasar Swalayan

Foto keren sejatinya tak harus berlatar lanskap pemandangan atau sudut kota yang ikonis. Perhatikan potret Putri Setiawan di pasar swalayan ini. Memanfaatkan rak yang memajang aneka produk, ia tampil relaks dengan terusan hitam polos.

Bajunya terasa kontras dengan beragam warna kemasan produk yang berjejer rapi. Permainan warna ini bikin foto Putri Setiawan tampak nyeni. “Mumpung sepi ya, Mak,” cetusnya sebagai caption. Bisa dicoba pas belanja bulanan ya, Wak…

 

6 dari 7 halaman

5. Serasa di Taman Bunga

Kolaborasi foto bersama Alys Studios ini berkonsep floral atau mungkin taman bunga. Berpose dikelilingi beragam bunga warna-warni dengan latar biru keputihan, Putri Setiawan seolah berada di taman outdoor.

One of my favorite photoshoots. This one with Alys Studio,” beri tahu Putri Setiawan. Koleksi foto ini banjir pujian netizen salah satunya dokter kondang Abelina. “Gilak malaikat!” serunya di kolom komentar.

 

7 dari 7 halaman

6. Barbie Alive

Mengenakan atasan lengan panjang tanpa kerah motif garis-garis super-rapat, Putri Setiawan makin memesona berkat rambut panjang berombak dengan semburat warna cokelat keemasan.

Foto yang diunggah pada 28 Desember 2022 ini banjir pujian. “Cantik banget temanku!” selebgram Stella Lee menyanjung. “Gila! Barbie alive! Cewek aja jatuh cinta,” selebgram Devina Konatra menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.