Sukses

Musisi dan Penyanyi Coach Ican Memperkenalkan SUAI Skincare, Cerahkan Kulit Lewat Serum dan Toner

SUAI adalah brand skincare asli Indonesia yang fokus pada perawatan kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Naufel yang dikenal sebagai Beauty Influencer dan Professional Makeup Artist bersama Dokter Glenn Axel dan Coach Ican, yang merupakan Edukator, Musisi dan Entrepreneur memperkenalkan brand skincare asli Indonesia, SUAI.

SUAI memiliki sejumlah kelebihan dari produk skincare lain seperti alcohol free, perfume free, no paraben, memiliki aroma yang segar dari essential lemon oil, sesuai untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, dan harganya juga sesuai di kantong.

"Dan juga sudah lolos uji coba laboratorium dan tersertifikasi BPOM," kata Coach Ican membeberkan keunggulan produk skincare yang dikembangkannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Toner dan Serum

Pada 14 Februari 2023 lalu, SUAI skincare memperkenalkan produk terbaru berupa toner dan serum dengan kelebihan pada kandungan didalamnya yaitu, Two Phase Gentle Exfoliating Toner, terbuat dari Sunflower Oil dan Yoghurt Extract yang memiliki fungsi untuk mengeksfoliasi secara lembut, mencerahkan serta melembabkan kulit wajah.

Ada pula Probiotic and Brightening Serum, yang memberi manfaat untuk meredakan kemerahan dan jerawat, mencerahkan, melembabkan, menghilangkan noda hitam serta menenangkan kulit wajah. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Founder Expert

"Dalam bisnis skincare ini, saya membangun bisnis bersama dengan para pakar dibidang yang masing-masing masih relate dengan dunia beauty yaitu dokter Glenn Axel, yaitu seorang dokter kecantikan dan Nadya Naufel yaitu seorang professional makeup artist dan beauty influencer yang sangat memahami tentang skincare," Coach Ican menerangkan.

"Dan termasuk saya yang seorang pengusaha, trainer sekaligus pebisnis vokasi yang juga menjual kelas-kelas kecantikan. Tentunya ini yang membuat brand produk SUAI ini semakin kuat, karena dibelakangnya ada founder-founder yang expert di bidangnya masing-masing," dia menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Formula Terbaik

Coach Ican menambahkan, membutuhkan waktu selama setahun untuk  mempersiapkan produk SUAI untuk dipasarkan.

"Karena kita sama-sama memiliki kualitas, untuk mendapatkan produk yang terbaik. Jadi dalam proses mendapatkan formula skincare terbaik dan sampai pada packaging produknya, benar-benar kita persiapkan dengan matang sampai akhirnya produk ini resmi di-launching," Coach Ican menguraikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.