Sukses

Sinopsis Film Horor The Offering, Teror Mengerikan Iblis Penculik Anak

The Offering mengangkat unsur yang jarang dieksplorasi dalam genre film ini, yakni agama Yahudi.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film horor disodori satu topik menarik lewat The Offering yang tayang di bioskop sejak Rabu (1/2/2023) kemarin. Film yang disutradarai Oliver Park ini mengangkat unsur yang jarang dieksplorasi dalam genre film ini, yakni agama Yahudi.

Sebelum nonton filmnya, yuk cek dulu sinopsis The Offering, dilansir dari berbagai sumber.

Filmnya dibuka dengan kisah dari masa lampau. Mengenai sosok dalam mitologi Eropa, soal sosok wanita iblis mengerikan.

Ada banyak nama yang dilekatkan kepadanya. Namun yang jelas, ia adalah sosok yang gemar merampas anak-anak dari orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Art Pulang

Film kemudian bergerak maju, memperkenalkan pasangan Art (Nick Blood) dan sang istri, Claire (Emily Wiseman) yang tengah mengandung.

Ia pulang ke rumahnya di Brooklyn, setelah hubungannya dengan keluarga yang retak. Art pulang ke rumah ayahnya, Saul (Allan Corduner).

3 dari 4 halaman

Urus Jenazah

Saul yang menjalankan kamar jenazah, menyambut kepulangan anak lelakinya dengan hangat. Namun tidak demikian dengan sang asisten, Heimish (Paul Kaye), yang mencurigai Art.

Demi merekatkan kembali hubungan yang sempat renggang, Art ikut membantu sang ayah di tempat kerjanya. Ia mengurus jenazah salah satu kenalan mereka, yang meninggal bunuh diri dengan pisau tertancap di dadanya.

4 dari 4 halaman

Mestika

Saat memeriksa jenazah itu, perhatian Art tertuju pada sebuah mestika yang melingkar di leher mendiang. Saat hendak melepasnya, Art justru tak sengaja memecahkan benda keramat tersebut.

Tak lama dari peristiwa ini, sejumlah insiden dan gangguan mistis pun terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.