Sukses

6 Momen Ayu Ting Ting Berangkat Liburan ke Eropa, Ajak Keluarga dan Asisten Sejumlah 18 Orang Selama 14 Hari

Ayu Ting Ting memboyong 18 orang yang terdiri keluarga dan asistennya liburan dua pekan ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Biasa muncul setiap hari dalam berbagai acara TV, artis Ayu Ting Ting mengambil libur setidaknya selama dua minggu ke depan. Bintang film Arwah Tumbal Nyai memilih liburan ke Eropa di awal Februari 2023 ini. Tak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting mengajak anggota keluarga Abdul Razak dan para asistennya.

Saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa (31/01/2023), pelantun "Alamat Palsu" mengaku sudah dari tahun lalu berencana liburan bareng keluarga dan asisten. “Rencananya sudah dari tahun lalu. Alhamdulillah ada rejekinya, ada waktunya,” ungkap Ayu dalam tayangan Hot Kiss Indosiar, Rabu (01/02/2023).

Total ada 18 orang dalam rombongan Ayu liburan ke Eropa. “Ini sama keluarga, manajer dan asisten aku. Ada 18 orang yang berangkat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ayu menyebut rencananya akan menghabiskan waktu selama dua pekan. “Nanti 14 hari di sana,” ungkapnya. Berikut 6 momen rombongan Ayu Ting Ting saat hendak berangkat ke Eropa dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Naik Bus

Untuk mengangkut 18 orang, rombongan Ayu terlihat menaiki bus dari rumah menuju bandara. Hal ini terungkap dari unggahan Umi Kalsum, ibunda Ayu. Umi terlihat pose bareng anak dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

3 dari 7 halaman

Semangat

Umi terlihat begitu bersemangat. Ia mengabadikan momen bersama Ayu ketika menunggu keberangkatan pesawat di bandara.

4 dari 7 halaman

Cucu

Bilqis pun nampak semangat jelang terbang ke Eropa. Cucu tertua ayah Rozak ini terlihat anteng di ruang tunggu bandara.

5 dari 7 halaman

Sumehra

Adik Ayu, Syifa beserta suaminya, Nanda juga ikut rombongan ini. Mereka membawa serta anak yang masih bayi, Sumehra.

6 dari 7 halaman

Kompak

Para asisten Ayu juga terlihat senang dalam keberangkatannya ke Eropa. Hal ini nampak ketika Umi mengajak mereka berfoto.

7 dari 7 halaman

Izin

Saat ditemui wartawan, Ayu mengaku para asistennya kebanyakan sudah berkeluarga. Sehingga memerlukan izin jauh-jauh hari dari keluarga agar bisa ikut dirinya liburan selama dua pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.