Sukses

Orangtua Song Joong Ki Ogah Tanggapi Berita Pernikahan Anaknya dengan Katy Louise Saunders

Respons ayah Song Joong Ki setelah ditelepon jurnalis terkait pernikahan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan setelah kabar pacaran mengemuka ke publik, Song Joong Ki kembali membagikan kabar menghebohkan. Seperti diketahui, ia telah mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

Saat ini, Katy Louise Saunders juga diketahui sedang mengandung dan anak mereka diprediksi akan lahir pada Agustus 2023 mendatang.

Terkait kabar ini, media outlet Korea Selatan berusaha menghubungi orangtua Song Joong Ki untuk dimintai keterangan terkait perasaan mereka yang tak lama lagi akan menjadi kakek dan nenek. Sayangnya, mereka enggan berkomentar.

Media sports Seoul mengabarkan bahwa ayah Song Joong Ki menutup telepon setelah jurnalis memperkenalkan dirinya. Namun sebelum mengakhiri sambungan telepon itu, sang ayah sempat mengucapkan satu kalimat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Menanggapi

"Tidak ada yang dapat kami sampaikan," ujar Ayah Song Joong Ki dilansir dari situs Koreaboo, Selasa (31/1/2023). 

Netizen pun merespons berita ini dengan beragam komentar. "Orang tuanya orang Korea. Saya yakin suara dalam mereka jauh berbeda dari suara luar mereka. Itu tidak masalah. Dia sudah menikah dan dia hamil. They’ll get on board eventually," kata warganet.

3 dari 4 halaman

Disebut di Acara Awards

Hubungan asmara Song Joong Ki dan sang istri pertama kali diungkap media pada akhir Desember lalu. Namun sebelumnya, ia sudah "mengungkap tipis-tipis" hubungannya saat menerima penghargaan di APAN Awards 2022.

"Katy tersayang, Nala, Maya, Antes, dan teman-temanku yang berharga, aku sangat mencintai kalian," ucap aktor berusia 37 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Kala itu, penggemar tak ada yang menyadari bahwa Song Joong Ki menyebut nama kekasihnya. Awalnya fans mengira bahwa keempat nama yang disebutkan hanyalah nama-nama hewan peliharaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.